Jumat, 02 Juni 2017

Terbaru, Sinopsis Film Korea The Invited Man (Movie - 2017)

Film The Invited Man (Movie - 2017) adalah sebuah film bergenre Erotic, Melodrama, Romance karya sutradara Kang Yoo-min. Film ini dibintangi oleh Lee Eun-mi-I, Kang Min-woo, Lee Jae-hyeon-I, Han Na yang dirilis pada tanggal 23 Mei 2017.
  • Sutradara: Kang Yoo-min
  • Genre: Erotic, Melodrama, Romance
  • Durasi: 93min 
  • Release date in South Korea : 2017/05/23
Sinopsis Film Korea The Invited Man (Movie - 2017)
Sinopsis Film The Invited Man (Movie - 2017)

Min-ho menginginkan seks yang penuh gairah dan istrinya Eun-kyeong mengatakan bahwa seks hanyalah sebuah verifikasi cinta. Min-ho menginginkan seks yang unik lagi malam ini tapi Eun-kyeong hanya menginginkan seks yang biasa di tempat tidur.

Suatu hari, Eun-kyeong mendapatkan mainan seks di tempat kerja. Awalnya dia sama sekali tidak menyukai mereka tapi dia tidak bisa mengatasi perasaan hebat dari toko pijat dan mulai menyentuh dirinya sendiri. Min-ho melihat ini dan dia mendapat horny. Pada akhirnya, mereka melakukan hubungan seks yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Sejak saat itu, Eun-kyeong membuka diri terhadap seks dan saat itulah teman tampan suaminya, Sang-wook muncul. Eun-kyeong merasa tersengat listrik bahkan dengan sedikit pun sentuhan olehnya dan Min-ho mulai menyadari ada sesuatu yang terjadi ...

Min-ho wants passionate sex and his wife Eun-kyeong says sex is just a verification of love.  Min-ho wants unique sex again tonight but Eun-kyeong only wants the usual sex in bed. 

One day, Eun-kyeong gets sex toys at work. She doesn't like them at first but she can't get over the great feeling from the massage shop and starts touching herself. Min-ho sees this and he gets horny. In the end, they have sex that they will never forget. 

Since then, Eun-kyeong opens up to sex and that's when her husband's handsome friend Sang-wook appears. Eun-kyeong feels electrocuted even with the slightest touch by him and Min-ho starts to realize there's something going on...

TRAILER

PEMAIN
  • Lee Eun-mi-I
  • Kang Min-woo
  • Lee Jae-hyeon-I
  • Han Na

Terbaru, Sinopsis Film Korea The Invited Man (Movie - 2017) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar