Rabu, 14 Juni 2017

Terbaru, Sinopsis Film Korea The Trap (2017)

Film The Trap adalah sebuah film korea bergenre Melodrama, Romance, Thriller yang disutradarai oleh Yoon Yeo-chang. Film ini dibintangi oleh Kwon Hae-sung, Lee Yoo-jin, Choi Joon-yong, Kang Hyeon-joong yang akan dirilis pada tanggal 26 Juni 2017 di Korea Selatan.

  • Sutradara: Yoon Yeo-chang
  • Genre: Melodrama, Romance, Thriller
  • Durasi:  81 menit 
  • Tanggal rilis di Korea Selatan: 2017/06/22
Sinopsis Film Korea The Trap (2017)

Sinopsis Film Korea The Trap (2017)

Cinta fatalnya yang tak tertahankan, cintanya terjebak dalam jebakan. Ah-yeon terlihat sensual dalam pakaian tenis pendek yang selalu dia pakai. Ketika Min-seok, seorang jaksa yang sukses bertemu dengan Ah-yeon di tempat parkir lapangan tenis, dia kebetulan membantunya dengan tak terduga. Dia kemudian sering dihubungi Ah-yeon. Meski Min-seok, pria yang sudah menikah itu mencoba menolak keramahannya yang berlebihan terhadapnya, tidak mudah menolaknya. Suatu hari, Min-seok menerima korespondensi yang mengatakan bahwa dia dituduh menyuap dan kemudian dia menyadari bahwa dia mungkin kehilangan posisinya sebagai jaksa penuntut. Sementara hubungannya dengan istrinya menjadi tidak stabil juga, dia tidak bisa berhenti memikirkan Ah-yeon. Dia kemudian memulai hubungan dengan Ah-yeon yang seharusnya tidak dimulai.

Synopsis
Her irresistible fatal love, his love is stuck in the trap. Ah-yeon looks sensual in those short tennis outfits she always wears. When Min-seok, a successful prosecutor encounters Ah-yeon in a parking lot of a tennis court, he happens to provide her with help unexpectedly. He later gets contacted by Ah-yeon frequently. Although Min-seok, the married man tries to refuse her excessive hospitality towards him, it’s not easy to refuse those. One day, Min-seok receives a correspondence saying he is accused of bribery and then he realizes he might lose his position as a prosecutor. While his relationship with his wife has become unstable as well, he cannot stop thinking about Ah-yeon. He after all begins the relationship with Ah-yeon he should not have started.

PEMAIN

  • Kwon Hae-sung
  • Lee Yoo-jin
  • Choi Joon-yong
  • Kang Hyeon-joong

Terbaru, Sinopsis Film Korea The Trap (2017) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar